Sociallist - Gabung disini

Jumat, 01 April 2011

Mencari Penghasilan Tambahan Dengan Blog

Mencari penghasilan tambahan di internet sangat asyik jika Anda senang menulis di blog. Banyak sekali produk dan jasa yang bisa Anda jual walaupun Anda tidak bikin sendiri, karena tersedia ribuan program afiliasi, reseller, bisnis bagi hasil dan sebagainya. Nah jika anda senang menulis di blog maka tinggal Anda ceritakan saja tentang produk-produk tersebut di blog Anda dan informasikan pada pembaca dimana membelinya, gunakan link afiliasi Anda tentunya.

Atau Anda bisa juga sama sekali seolah-oleh tidak berjualan sama sekali, caranya cukup bekerjasama dengan penyelenggara bisnis periklanan, lalu anda pasang iklan kerjasama tersebut di blog Anda. Anda dapat mempelajari tentang hal ini lebih detail misalnya disini: AdsenseCamp

Untuk mencari penghasilan tambahan dengan cara menjalankan bisnis periklanan dengan sistem kerjasama tersebut yang paling utama adalah anda bisa membuat blog anda ramai pengunjung. Misalnya Anda bisa menulis tentang apa saja yang anda suka, termasuk gosip selebriti misalnya :)

Gimana kalo blog saja belum punya? Ya tentunya harus membuat blog dulu dong. Dimana belajar membuat blog ini? Ini salah satu tempat tetbaiknya: CafeBisnis

Banyak juga ya yang harus dipelajari? Yes, of course :) Namanya juga mencari penghasilan tambahan di internet kok, maka itulah kemampuan yang diperlukan. Ketika Anda mulai bisa menguasainya maka Anda akan bisa dengan mudah mencetak uang dengan blog Anda.

Ok, demikian dulu tentang mencari penghasilan tambahan pake blog untuk hari ini. Selamat berjuang dan semoga Anda sukses.

Best Regards
Mufli
Sumber: Mencari Penghasilan Tambahan Dengan Blog

Pelangi Senja